17++ atau tidak...??

hari ini saya akan memposting cerita buatan teman saya, ingat ini hanya hiburan semata..


17++ atau tidak...??


"kisah nyata" seorang cwo mau ke rmah cwenya kebetulan rmh cwe nya sepi 


,cwo itu masuk ke rmh cwe lalu, 


cwo:cyng aku mau tunjukin sesuatu. 


cwe:apa.cwo:tapi boleh ga.


cwe:ayo lah apa(sambil penasaran) cyang,


cwo:sini dong masuk ke kamar.


cwe:iya cepet lah pengen tau.


cwo:bleh ga pintunya di tutup.


cwe:bleh!.


cwo:boleh ga dikunci pintunya.


cwe:bleh cpet lah mau tunjukin apa cih.


cwo:jendelanya ama lampunya tutup ama matiin ea.


cwe:ea.cwo:dah sini masuk selimut.


cwe:ok.


cwo:pegang tangan aku.


cwe:ea.


cwo:jam tangan aku bsa nyala loh.


cwe: o ea bagus,



tamat hayo pikiranya pasti pada ngeres ea hayo hahahaha momantay aja oyy



maaf bahasanya sedikit alay karena ini buatan teman saya, dan saya malas ngetik ulang...heheh
Copyright 2014 ilmukudankamu .
Blogger Template by SUARDIANA PUTU.